• pasang iklan

iklan massal

Selasa, 05 Maret 2013

iklan massal


Menjaga Kaos Agar Tetap Awet

Posted: 04 Mar 2013 07:42 PM PST

Sudah hal yang biasa bahwa kita semua senang menggunakan kaosGambar sisip 1kaos yang kita pilih ada  kaos yang bergambar ada kaos yang polos, semua tergantung dari selera kita masing masing. Kaos harus kita rawat agar tetap awet, sehingga kita dapat memakai kaos favorit kita yang selalu terlihat baru.

kaos memerlukan sebuah perawatan agar tidak cepat rusak dan tetap terliha baru, sebenarnya dalam hal ini anda tidak membutuhkan uang yang cukup besar dalam perawatan kaos polos, yang terpenting adalah anda mengetahui hal apa saja yang dapat menyebabkan rusaknya kaos polos.

Kaos polos memang merupakan kaos yang banyak digunakan sehari - hari, tapi perlu anda ketahui, kaos polos yang tidak berkualitas sangatlah sulit untuk dijaga keterbaruannya, karena biasanya kaos yang tidak berkualitas akan mudah cepat rusak dan juga melar. Langsung saja ke pembahasan, apa saja hal yang harus dilakukan guna menjaga kaos polos agar tetap terlihat awet.

Jangan mencuci pada jam 10 keatas, karena mencuci pada jam 10 keatas akan menyebabkan baju kaos menjadi cepat rusak, dan menurun kualitasnya.
Saat menggosok, janganlah gunakan suhu yang terlalu panas, kurangi panas pada setrikaan yang anda gunakan.
Jangan menaruh baju pada tempat yang kotor, karena kaos polos yang berbahan katun akan mudah menyerap kotoran, dan bila sudah terjadi, maka saat mencuci kaos polos harus disikat dengan keras agar kotoran hilang dan hal ini akan merusak bahan dari kaos polos.
Itu dia beberapa hal yang harus diperhatikan guna menjaga kaos polos kita agar tetap awet, semoga informasi ini dapat berharga untuk anda, dan jangan bagi anda yang membutuhkan kaos polos dengan harga yang murah dengan kualitas yang baik, ayo pesan kaos polos sekarang juga pada kami.

0 komentar:

Posting Komentar